Friday, May 18, 2012

Kaspersky_PURE_2_12.0.1.288 Included Trial Reset

Kaspersky Pure 2 adalah salah satu antivirus terbaik di kelasnya. Kaspersky Pure 2 ini dapat memberikan perlindungan terhadap PC anda jauh melebihi antivirus standar. Hal ini membuat PC Anda sangat kebal terhadap ancaman cyber apapun. Anda dapat percaya Kaspersky Pure 2 untuk melindungi integritas dan privasi semua aset digital Anda.

Kaspersky Pure 2 dapat memberikan perlindungan komputer Anda terhadap polusi digital dalam bentuk apapun. Kaspersky Pure 2 membuat konten berbahaya dan spam diblock, sementara membiarkan Anda mengelola akses ke, email aplikasi Anda dan internet. Alat keamanan tambahan menghapus data-trail, jadi hacker tidak bisa memasukinya.

Kaspersky Pure 2 juga memberikan perlindungan untuk semua aset digital Anda. Kaspersky PURE R2 mencegah foto, musik, dokumen, video, dll dari menjadi hilang, dicuri atau rusak. Alat cadangan Advanced dan teknologi enkripsi terbaru menjadikan Anda dapat memutuskan dengan siapa Anda berbagi data pribadi Anda. 
Kaspersky Pure 2 mengamankan identitas digital Anda melalui perlindungan multi-lapis. Kaspersky PURE R2 memiliki segala yang dibutuhkan untuk melindungi identitas digital Anda. Dengan built-in keyboard virtual, yang terbaru dalam teknologi anti-phishing dan sistem manajemen password yang aman, tidak akan mengecewakan Anda
Kaspersky Pure 2 memastikan pengalaman online yang aman untuk seluruh keluarga Anda. Kaspersky PURE R2 menempatkan Anda bertanggung jawab atas yang menggunakan PC di jaringan asal dan apa yang bisa mereka lihat dan lakukan, baik online dan off. Sistem pelaporan rinci membuat Anda informasi yang lengkap dan aman keluarga Anda. 




Cara Menggunakan Trial reset : 
  • Setelah berhasil download, matkan self defense di aplikasi kaspersky.
  • Exit kaspersky anda.
  • Klik double Trial Resetter Kaspersky 2012 yang sudah di download tadi, jika selft defense belum di nonaktifkan aplikasi ini tidak akan bekerja dan juga akan di deteksi sebagai virus.
  • Lalu Tinggal pencet tombol RESET, setelah itu akan meminta untuk merestart komputer.
  • Setelah di restart akan muncul aplikasi Kaspersky Pure anda secara otomatis dan akan meminta untuk di aktifkan kembali.
  • Aktifkan kembali (karena sistem kerja KIS Reseter ini adalah untuk membuat KIS agar seperti baru di instal di komputer) pilih yang free trial (harus konek internet).
  • Selesai

Semoga bermanfaat,>_<

Link Download

Kaspersky_PURE_2_12.0.1.288 Included Trial Reset

Password : www.gigapurbalingga.com

No comments:

Post a Comment