Saturday, October 13, 2012

Skype Setup 5.11 Latest Beta Version Fully Register

download Skype Setup 5.11 Latest Beta Version Fully Register terbaru
Download Skype Setup 5.11 Latest Beta Version Fully Register memungkinkan Anda membuat internet berbasis VoIP (voice over internet protocol) panggilan telepon gratis untuk siapa saja di dunia yang juga menggunakan Skype di PC mereka, dan membuat panggilan murah dari PC ke sambungan telepon rumah dan ponsel di seluruh dunia. Skype menggunakan P2P (peer-to-peer) teknologi untuk menghubungkan Anda ke pengguna lain - tidak untuk berbagi file saat ini, tapi untuk berbicara dan chatting dengan teman-teman Anda.  

Teknologi ini sangat canggih - tetapi super sederhana untuk menggunakan. Anda akan membuat panggilan telepon gratis ke teman Anda dalam waktu singkat! Skype Setup 5.11 Latest Beta Version Fully Register Ini juga merupakan instant messenger juga, karena telah terintegrasi chattingSkype Setup 5.11 Latest Beta Version Fully Register adalah cara paling sederhana untuk menyimpan uang pada tagihan telepon Anda. Skype tidak lebih dari panggilan telepon. Hal ini juga memungkinkan Anda melakukan video chat dan teks chat juga, dan mengirim pesan SMS

Versi terbaru dari Skype yaitu Skype Setup 5.11 Latest Beta Version Fully Register juga fitur integrasi bagus dengan Firefox - Anda dapat memanggil nomor telepon yang Anda lihat di situs Web dengan satu klik. Skype Setup 5.11 Latest Beta Version Fully Register akan secara otomatis mengenali headset, mikrofon, dan speaker, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi.

Semoga Bermanfaat, ^_^
Link Download

Putlocker

Direct Link

Indowebster

No comments:

Post a Comment