Sunday, October 20, 2013

Net Framework 4.5.1 Final Offline Installer

Net Framework 4.5.1 Final adalah aplikasi terbaru dari Net Framework 4 yang sangat diperlukan komputer anda ketika anda menginstal  sebuah games ataupun aplikasi windows lainnya. Singkatnya Net Framework adalah aplikasi yang berguna untuk menjalankan suatu aplikasi windows, jika di komputer anda tidak terinstal aplikasi ini, maka komputer anda tidak akan dapat menjalankan suatu aplikasi windows yang membutuhkan Net Framework.
Masalah umum yang terjadi ketika kita menginstal suatu games atau menginstal sebuah software adalah muncul notifikasi "you need to install .net framework 4.0", sehingga kita dapat melanjutkan penginstalan software atau games tersebut.

Net Framework 4.5.1 Final Download Offline Installer

Notifikasi seperti di atas itu muncul karena di komputer anda tidak terinstal Net Framework 4, sehingga solusinya adalah anda harus menginstal dulu Net Framework 4 di PC anda, baru kemudian anda dapat menginstal games atau software tersebut dengan lancar.
Nah bagi anda yang mengalami kejadian seperti yang disebutkan di atas, tidak perlu bingung lagi karena kali ini GigaPurbalingga membagikan aplikasi terbaru dari Net Framework yaitu Net Framework 4.5.1 Final Offline Installer. Offline installer disini berarti anda tidak memerlukan koneksi internet untuk menginstal Net Framework 4.5.1 Final ini. Segera Download Net Framework 4.5.1 Final ini sekarang juga.

Supported Operating System :
  • Windows Vista SP2 (x86 and x64)
  • Windows 7 SP1 (x86 and x64)
  • Windows 8 (x86 and x64)
  • Windows Server 2008 R2 SP1 (x64)
  • Windows Server 2008 SP2 (x64)
  • Windows Server 2012 (x86 and x64)
Semoga Bermanfaat, ^_^

Link Download

4Server_Direct Link

MirrorCreator

No comments:

Post a Comment