Friday, July 13, 2012

HDR Efex Pro 2.0.0 Full Crack

download HDR Efex Pro 2.0.0 Full Crack terbaru

HDR Efex Pro 2.0.0 Full Crack adalah aplikasi untuk membantu solusi pencitraan yang dirancang untuk membantu para fotografer profesional dan amatir agar cepat dan mudah untuk mencapai spektrum penuh perangkat tambahan HDR (High Dynamic Range).

Nik Software HDR Efex Pro 2.0.0 Full Crack dapat mengatasi keterbatasan dalam produk perangkat lunak lain dengan pendekatan semua-dalam-satu yang revolusioner dan algoritma nada beberapa pemetaan yang memungkinkan hasil yang lebih realistis dan artistik yang akan dibuat dari awal-ke-akhir hanya dengan alat tunggal. Video pengantar, versi percobaan gratis, dan pelatihan online hidup dapat ditemukan di www.niksoftware.com / hdrefexpro.

HDR Efex Pro 2.0.0 Full Crack dapat membawa teknologi inovatif dan terbaik di kelasnya dengan fotografi HDR. HDR Efex Pro 2.0.0 Full Crack menyediakan berbagai macam pilihan, termasuk satu-klik preset gaya visual, serta penyesuaian global seperti eksposur, kontras, kontras struktur untuk detail halus, dan pilihan HDR terbaru lainnya. Fitur ini membuat penggunaan empat nada pemetaan algoritma, yang memungkinkan HDR "penampilan" tak terbatas yang dapat disesuaikan dengan gaya tertentu dalam HDR fotografi.


Semoga bermanfaat, ^_^

Password : www.gigapurbalingga.com

Link Download

No comments:

Post a Comment