Wednesday, July 18, 2012

Skype v5.10.0.116

download Skype v5.10.0.116 terbaru

Skype v5.10.0.116 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk membuat internet berbasis VoIP (voice over Internet protocol) panggilan telepon secara gratis kepada siapa pun di dunia yang juga menggunakan Skype di PC mereka, dan membuat panggilan murah dari PC ke sambungan telepon rumah dan ponsel di seluruh  dunia.
Skype v5.10.0.116 menggunakan P2P (peer-to-peer) teknologi untuk menghubungkan Anda dengan pengguna lain - bukan untuk berbagi file saat ini, tapi untuk berbicara dan chatting dengan teman Anda. Teknologi ini sangat canggih - tapi super mudah digunakan. Anda akan membuat panggilan telepon gratis ke teman Anda dalam waktu singkat! Ini juga merupakan instant messenger juga, karena telah terintegrasi chat.

Skype v5.10.0.116 adalah cara paling sederhana untuk menyimpan uang pada tagihan telepon Anda. Skype v5.10.0.116 tidak lebih dari panggilan telepon. Ini juga memungkinkan Anda chatting video dan teks chat juga, dan mengirim pesan SMS.  

Versi terbaru dari Skype juga memiliki fitur integrasi bagus dengan Firefox - Anda dapat memanggil nomor telepon yang Anda lihat di situs Web dengan satu klik. Skype v5.10.0.116 akan secara otomatis mengenali headset, mikrofon, dan speaker, sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang konfigurasi.

Semoga Bermanfaat, ^_^

Link Download

Putlocker

Direct Link

Indowebster

No comments:

Post a Comment