Saturday, April 21, 2012

TextAloud v3.0.39 Full Crack

TextAloud 3.0 adalah aplikasi untuk membaca email, website, laporan, dan banyak lagi lainnya, dengan suara yang keras. Teman-teman juga dapat menggunakan TextAloud 3.0 untuk menyimpan bahan bacaan harian teman-teman untuk kemudian disimpan dalam file audio dalam MP3 atau Windows Media format lainnya, yang kemudian dapat diputar pada iPod, PocketPC, bahkan televisi teman-teman menggunakan Tivo! Dan ketika teman-teman mendengarkan semua teks ini, teman-teman dapat melakukan sesuatu yang lain - membersihkan, berolahraga, memasak, apa saja!
Text Aloud 3 ini juga bagus untuk proofreading tulisan teman-teman. Teman-teman mungkin tidak sadar banyak kata yang sama berulang saat membaca, tetapi ketika teman-teman mendengarnya, teman-teman akan tahu pasti!

Jadi singkatnya TextAloud 3 adalah aplikasi terbaik untuk membantu teman-teman mendengar teks yang dibacakan serta mengoreksi tulisan teman-teman. HotKeys yang terdapat dalam TextAloud 3 ini ditingkatkan agar memberikan kontrol yang lebih. Pemeriksaan ejaan sekarang terintegrasi ditambah kamus untuk melihat ke atas dan mengucapkan dalam bahasa Inggris.


Semoga Artikel ini bermanfaat,>_<

Link Download

TextAloud v3.0.39

Crack
 

No comments:

Post a Comment