Saturday, April 7, 2012

Winzip Pro v 16.0 32 Bit 64 Bit Full Version

WinZip adalah aplikasi yang pertama dan salah satu data kompresi yang paling populer sekarang ini. Perangkat canggih dan mudah digunakan ini memungkinkan teman-teman dengan cepat mengompres file, atau mengembalikan file ke asalnya untuk menghemat ruang disk dan sangat mengurangi transmisi pesan-pesan dalam email teman-teman. Winzip Bekerja dengan CAB, TAR, gzip, uuencode, XXencode, BinHex, dan MIME format, dan ZIP

Selain itu Winzip juga dibantu program eksternal yang dapat bekerja dengan file ARJ, LZH, dan ARC. Fitur dalam winzip termasuk dalam representasi gambar sebagai ikon dan seleksi otomatis dari metode kompresi, serta peningkatan kompresi file audio dan dukungan terbuka dari RAR-file. Selain itu, ada redundansi fitur yang ditingkatkan dan fitur baru built-in image viewer, dimana teman-teman dapat melihat beberapa gambar dalam file Zip.

Winzip mengeluarkan versi terbarunya yaitu Winzip Pro v 16.0 yang tentunya lebih canggih dari versi sebelumnya dan dilengkapi dengan beberapa fitur baru yang sangat mengesankan. Apa saja sih fitur-fitur terbaru dari Winzip Pro v 16.0 ini?

Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download



Password: www.gigapurbalingga.com

No comments:

Post a Comment