Tuesday, April 24, 2012

Vegas Movie Studio HD Platinum 11.0.293 full version ( Included Keygen)

Bagi teman-teman yang ingin mempunyai cita-cita menjadi sutradara dan ingin membuat film sederhana atau sekedar ingin mengedit video saja, tidak perlu khawatir, Ok. Karena saya mempunyai aplikasi yang dapat membantu teman-teman dalam membuat film. Penasaran? let's check it. . .

Vegas Movie Studio Platinum Edition adalah aplikasi grafis yang memiliki semua hal yang diperlukan untuk memproduksi film spektakuler dalam High Definition. Teman-teman dapat mengedit video di hampir semua format termasuk HDV dan AVCHD. Di dalam Vegas Movie Studio Platinum Edition ini ada sebuah alat 3D stereoscopic inovatif, fitur canggih untuk video compositing, koreksi warna, dan penciptaan soundtrack untuk fitur-film di studio rumahan. Gunakan alat surround sound pencampuran untuk menciptakan 5,1 soundtrack. Pilih dari ratusan efek video profesional 2D dan 3D, judul, dan filtering.
Upload film ke YouTube ™, membakar film ke Blu-ray Disc ™, atau DVD dengan menggunakan tema yang dirancang dengan indah atau membuat menu kustom dan grafis.

Semoga Artikel ini bermanfaat, >_<

Link Download

Vegas Movie Studio HD Platinum 11.0.293 full version ( Included Keygen)

Password: www.gigapurbalingga.com

No comments:

Post a Comment