Thursday, December 5, 2013

Google Chrome 31.0.1650.63 Final Offline Installer

Google Chrome 31.0.1650.63 Final Offline Installer
Google Chrome 31.0.1650.63 Final Offline Installer
Siapa yang tidak kenal dengan browser mungil yang super cepat bernama Google Chrome ini. Ya browser ini memang merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan dan merupakan saingan utama dari browser Mozilla Firefox. Setelah kemarin FIrefox mengupdate versi terbaru mereka dengan meluncurkan Mozilla Firefox 26, kini Chrome juga tidak mau kalah dengan meluncurkan versi terbaru mereka yaitu Google Chrome 31.0.1650.63 Final.

Masalah stabilitas Chrome memang tidak perlu diragukan lagi, karena memang browser ini dibuat sendiri oleh mesin pencari raksasa didunia yaitu Google. Desain yang sangat futuristik dan minimalis membuat browser yang satu ini memiliki kesan tersendiri di mata penggunanya. Dari segi keamanan pastilah tidak diragukan lagi kemampuan dari Google Chrome ini, karena memang dikembangkan oleh perusahaan google. 

Bagi anda yang mempunyai banyak akun google, kini telah dimudahkan dengan adanya fitur penambahan akun google pada saat anda akan masuk ke akun google anda. Jadi anda tidak perlu menuliskan satu per satu akun google anda, karena semua akun google anda tersimpan secara otomatis di browser dan anda tinggal memilih akun mana yang ingin anda gunakan. Hal ini tentu akan menghemat waktu anda yang mengelola banyak akun google.

Kemudian masalah privasi dari semua akun di internet anda yang diakses melalui Google Chrome dijamin kerahasiaannya. Hal ini disampaikan sendiri dari pihak google yaitu Browser Chrome ini tidak akan merekam aktivitas apapun yang anda lakukan di internet melalui Chrome ini.

Segera download Google Chrome 31.0.1650.63 Final secara gratis dan instal di komputer laptop anda sekarang juga untuk mendapatkan kenyamanan dan kestabilan dalam berinternet. Oh ya disini saya bagikan versi offline installernya, jadi anda dapat menginstal Google Chrome terbaru ini tanpa adanya koneksi internet.

Link Download

4Server_Direct Link

MirrorCreator

No comments:

Post a Comment