Tuesday, December 10, 2013

WinSetupFromUSB 1.1 Final 2014

Free Download WinSetupFromUSB 1.1 Final 2014
WinSetupFromUSB 1.1 Final 2014
Anda ingin menginstal suatu windows lewat USB tetapi bingun mau menggunakan software apa? Beberapa software sudah anda coba tetapi tetap tidak bisa membuat anda dapat menginstal windows lewat FlashDisk? Sudah saatnya anda mencoba salah satu software untuk membuat anda dapat menginstal windows dengan flashdisk dengan sangat mudah yaitu WinSetupFromUSB. Dengan menggunakan satu software ini, anda dapat menginstal ulang komputer laptop anda dengan flashdisk dan dengan cara yang sangat sederhana.

WinSetupFromUSB 1.1 Final merupakan versi terbaru dan versi paling stabil dari aplikasi ini. Anda dapat menginstal berbagai macam windows dengan menggunakan satu software ini. Mulai dari menginstal windows xp, windows vista, windows 7, dan juga windows 8, serta windows server. Selain itu software ini juga mempunyai fitur emulator untuk menguji coba apakah windows yang anda punya dapat berjalan secara lancar atau tidak untuk proses instalasi.

Jadi anda dapat memastikan dulu Driver windows anda tersebut apakah dapat digunakan untuk menginstal komputer laptop atau tidak. Jika sudah dapat berjalan, maka anda tinggal melakukan langkah selanjutnya yaitu menyalin driver windows tersebut ke flashdisk dan segera dapat anda gunakan untuk menginstal komputer laptop anda.

Operating System: Windows XP/2003/2000/Vista/7/8


Link Download

 4Server_Direct Link

MirrorCreator

No comments:

Post a Comment