Wednesday, December 4, 2013

Super Mini Windows Xp Professional Sp3 x86 Lite Update 2013

Super Mini Windows Xp Professional Sp3 x86 Lite Update 2013
Windows Xp Professional Sp3 x86 Lite Update 2013
Anda mempunyai komputer dengan spek yang minim dan nganggur di rumah? Sebaiknya anda coba saja instal dengan menggunakan windows Xp. Mungkin windows Xp yang kali ini admin bagikan cocok untuk anda, kali ini amdin share super mini windows Xp. Kenapa kok namanya super mini? Ya karena pada umumnya windows xp mempunyai ukuran sekitar 500 Mb, nah windows xp kali ini hanya berukuran 190 Mb dan namanya Windows Xp Professional Sp3 x86 Lite. Sangat kecil bukan ukurannya? Tetapi walaupun kecil, windows ini juga mempunyai fungsi yang sama kok dengan windows Xp standar lainnya.

Windows Xp Pro Lite ini juga sudah dilengkapi dengan update terbaru dari microsoft sampai dengan bulan november akhir 2013 kemarin dan pastinya sudah langsung aktif ketika diinstal. Ada beberapa aplikasi yang sudah siap diinstal di dalam windows Xp Lite ini yaitu : Mozilla Firefox 25.0, ClearType tuning, dan Media player classic 1.6.8.7417. 

Sedikit keterangan saja, semua windows yang admin share disini sudah lolos uji tes menggunakan virtual box ataupun komputer secara langsung, termasuk Windows Xp Pro Sp3 Lite ini. Dalam instalasi memang bahasa yang digunakan adalah bahasa Alien (Portugis). Admin yakin anda yang sudah sering menginstal windows pasti sudah hafal kan langkah-langkah yang harus dipilih. Untuk menggantinya dengan bahasa inggris admin belum sempat tes neh,jadi maaf ya. Jika anda ingin merubahnya coba menggunakan language packs.


Link Download

Putlocker

MirrorCreator

No comments:

Post a Comment