Sunday, December 8, 2013

PGWare SuperRam 6.12.9.2013 Final Full Patch

PGWare SuperRam 6.12.9.2013 Final Full Patch
PGWare SuperRam 6.12.9.2013 Final Full Patch
PGWare SuperRam 6 adalah software yang berguna untuk memaksimalkan kinerja RAM di komputer laptop anda. Lho kok bisa kinerja RAm dimaksimalkan? Iya bisa, karena software ini membuat anda dapat mengatur penggunaan RAM untuk aplikasi yang berjalan di komputer anda saat ini. Ketika anda merasa komputer anda berjalan lebih lambat dari seharusnya padahal anda sudah melakukan tune up secara rutin pada komputer anda, hal ini mungkin disebabkan karena banyaknya aplikasi yang berjalan di komputer anda dan Memori komputer anda sudah tidak dapat menangani aplikasi tersebut. Sehingga saat anda membuka suatu program, program tersebut tidak menggunakan RAM secara maksimal akibatnya program ini dibuka menggunakan system windows dan mengakibatkan komputer anda berjalan sangat lambat.

PGWare SuperRam ini akan mengubah algoritma tersebut. Aplikasi yang sudah terinstal terlebih dahulu dan sudah berjalan di system secara otomatis yang seharusnya memakai RAM, akan dialihkan untuk menggunakan system windows. Sedangkan aplikasi yang baru anda buka akan menggunakan memori dari RAM secara sepenuhnya, sehingga anda program atau games yang anda jalankan tersebut akan berjalan dengan sempurna karena sepenuhnya menggunakan memori dari RAM.

Software PGWare SuperRam ini akan terus berjalan di latar belakang system windows anda dengan sangat cerdas. Jika program merasa penggunaan memori fisik atau RAM ini sudah diambang batas, maka secara otomatis mereka akan membebaskan beberapa program yang menggunakan RAM ini ke system windows. Sehingga penggunaan RAM di komputer anda akan selalu stabil dan komputer anda pastinya akan berjalan dengan maksimal tanpa memaksakan penggunaan RAM yang berlebihan.


Segera download software terbaik untuk memaksimalkan kinerja RAM anda PGWare SuperRam 6.12.9.2013 Final Full Patch ini sekarang juga dan rasakan perbedaan kecepatan kinerja system windows anda untuk bermain games atau menjalankan suatu aplikasi.

Link Download

4Server_Direct Link

MirrorCreator

No comments:

Post a Comment