Tuesday, December 17, 2013

Revo Uninstaller Pro 3.0.8 Full Patch

Free Download Revo Uninstaller Pro 3.0.8 Full Patch
Revo Uninstaller Pro 3.0.8 Full Patch
Revo Uninstaller Pro adalah software yang akan membantu anda untuk menguninstal suatu program dari komputer anda dengan mudah dan sempurna. Terkadang anda pasti mengalami masalah ketika anda tidak dapat menghapus secra sempurna suatu program yang anda instal di komputer lewat fitur add/remove programs bawaan windows. Atau mungkin ketika anda meenguninstal suatu program tersebut, tetapi masih ada beberapa file yang tidak dapat dihapus dan masih berjalan di komputer laptop anda. Hal ini tentu akan sangat membahayakan, karena bisa saja program tersebut telah dimodifikasi oleh trojan dan dapat mengancam kesehatan komputer laptop anda.

Selain berfungsi sebagai program yang dapat menguninstal suatu aplikasi yang terinstal di komputer anda, Revo Uninstaller Pro ini juga memiliki beberapa fitur lainnya yang dapat mempercepat kinerja komputer anda. Diantaranya :
  • Auto Start Manager. Fitur ini berfungsi untuk mengatur program apa saja yang anda inginkan berjalan otomatis saat menghidupkan komputer untuk pertama kali. Dengan memilih aplikasi yang penting saja untuk dijalankan secara otomatis ketika menghidupkan komputer, tentu saja hal ini akan mempercepat proses startup di komputer anda dan memory komputer anda akan lebih tahan lama.
  • Junk Files Cleaner. Fitur ini berfungsi untuk mencari dan menghapus file sampah yang tidak berguna di komputer anda dan hanya memberatkan kinerja memori komputer anda.
  • Windows History Cleaner. Fitur yang satu ini berfungsi untuk menghapus file sementara ketika anda membuka file-file di komputer anda.
Kini telah rilis versi terbaru dari software Revo Uninstaller ini yaitu Revo Uninstaller Pro 3.0.8. Dan untuk software yang satu ini saya sediakan lengkap dengan patch-nya untuk membuatnya menjadi software full version, sehingga anda akan mendapatkan fungsi yang maksimal dari software ini.

Operating System: Windows XP, 2003, Vista, Windows 7 and Windows 8 
32 Bit and 64 Bit Supported

Changes in Revo Uninstaller Pro Version 3.0.8
- Added - Backup creation before Traced Uninstall
- Fixed bugs
- Added Norwegian language and updated language files

Link Download

4Server_Direct Link

MirrorCreator

No comments:

Post a Comment