Thursday, December 19, 2013

Super Hide IP 2014 v 3.3.7.6 Full Patch

Free Download Super Hide IP 2014 v 3.3.7.6 Full Patch
Super Hide IP 2014 v 3.3.7.6 Full Patch
Saat ini Internet hampir menjadi salah satu kebutuhan pokok kita semua. Jika kita bingung tentang suatu permasalahan, tidak lagi kita harus pergi ke perpustakaan untuk mencari buku atau sumber lainnya, tetapi cukup buka google dan kita ketik permasalahan yang kita cari, lalu akan terpampang semua jawaban yang kita butuhkan. Karena pentingnya kebutuhan akan internet, tentu saja orang-orang yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan momen seperti ini untuk melakukan kejahatan. Oleh karena itu lindungi privasi anda ketika anda surfing atau browsing di Internet menggunakan Super Hide IP 2014.

Super Hide IP 2014 v 3.3.7.6 adaah suatu program yang akan menyembunyikan alamat IP kita ketika kita browsing di internet. Bagi anda yang belum tahu apa itu IP, akan saya jelaskan sedikit disini. IP itu ibarat alamat rumah kita di dunia nyata. Oleh karena itu dengan kita menyembunyikan IP asli kita, maka orang lain tidak akan dapat melakukan kejahatan terhadap kita.

Anda dapat menggunakan alamat IP palsu dari negara lain untuk menggantikan alamat IP asli anda. Banyak hal yang dapat dilakukan dengan software kecil ini. Diantaranya selain anda dapat browsing menggunakan IP anonim, anda juga dapat masuk ke forum dimana IP asli anda di ban ( di Blok ) oleh pengelola forum tersebut.

Super Hide IP 2014 v 3.3.7.6 Full Patch Download For PC

Key features Super Hide IP:
  • Protects from any site that tries to "monitor" of your preferences or follow you on a unique IP address
  • Helps avoid the use of your personal information to send spam and other debris
  • Protects against hackers by hiding IP addresses.
  • Ability to frequently change IP addresses increases safety
  • Enable and disable Hide IP as you wish in one click
  • Allows you to bypass the limitation of the owners of some resources on users from certain countries or geographical regions
  • Used with the mail-service to send anonymous letters

Link Download

4Server_Direct Link

MirrorCreator

No comments:

Post a Comment