Wednesday, December 18, 2013

Photodex ProShow Producer 6.0.3392 Full Patch

Free Download Photodex ProShow Producer 6.0.3392 Full Version
Photodex ProShow Producer 6.0.3392
Photodex Corporation telah merilis versi terbaru dari produk mereka yaitu Photodex ProShow Producer 6.0.3392 yang dapat membantu anda untuk membuat Slide Show berkualitas layaknya seorang professional tanpa perlu memiliki keahlian khusus dalam bidang animasi dan editing. Dengan menggunakan aplikasi ini siapapun dapat membuat slide show yang berkualitas dengan sangat mudah dan cepat. Walaupun windows sendiri sudah menyediakan fasilitas untuk membuat slideshow yaitu adanya aplikasi Windows Movie Maker yang sekarang telah diperbaharui dengan penambahan berbagai macam efek dan editing, namun fitur tersebut masih kurang lengkap. Oleh karena itu Photodex ProShow Producer 6.0.3392 ini diciptakan.

Photodex ProShow Producer 6.0.3392 ini dilengkapi dengan banyak sekali efek yang akan membuat SlideShow buatan anda menjadi sangat professional. Selain itu anda juga dapat memilih format output file yang tersedia sampai dengan 40 format file video. Sehingga hasil karya anda dapat anda tonton di semua media player termasuk IGadget milik anda. Jadi tunggu apalagi segera download software pembuat slideshow professional Photodex ProShow Producer 6.0.3392 ini sekarang juga dan buatlah SlideShow dari foto atau video anda.

Untuk mengaktifasi software yang satu ini saya sediakan Patch agar Photodex ProShow Producer 6 milik anda akan menjadi software full version. Untuk cara penggunaan Patch-nya akan saya jelaskan nanti di bawah. Jika anda mengikuti panduan yang saya buat, saya yakin anda akan dengan mudah mengaktifasi program Photodex ProShow Producer 6 ini dengan sangat mudah.

Cara Aktifasi Photodex ProShow Producer 6.0.3392 menggunakan Patch : 
  1. Download dan ekstrak installer Photodex ProShow Producer 6
  2. Instal softwarenya
  3. Copy patch yang telah saya sediakan ke folder instalasi Photodex ProShow Producer 6 (biasanya folder instalasi berada di c:\program files)
  4. klik kanan patch dan pilih run as administrator
  5. Klik tulisan Patch
  6. Finish
  7. Enjoy Photodex ProShow Producer 6.0.3392 Full Version

Link Download

4Server_Direct Link

MirrorCreator

3 comments: